Sabtu, 15 Februari 2014

Fantasi Plus 10



Hai sobat sekalian. Hmm. Mungkin ini pertama kalinya kami mengikuti perlombaan di SMA Plus Riau. Awalnya kami datang pukul 2 siang. Dan sekarang kita berbicara mengenai Fantasi plus 10 ya. Fantasi Plus 10 meruakan saah satu event yang ditaja oleh Rohil SMA Plus. Acara ini memang acara rutin yang dilaksanakan oleh siswa/I SMA Plus Riau. Dan sekarang merupakan acara yang ke- 10. Banyak sekolah-sekolah di provinsi Riau yang antusias mengikuti even ini sobat. Pesertanya kurang lebih 37 sekolah yang mengikuti event ini. Gimana sobat? Banyak bukan?
            Pada saat pembukaan acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 februari 2014 penampilan pertama ialah pembukaan dari grup rebana SMA Plus. Suara dari vokalisnya merdu dan memenuhi seisi ruangan dan juga rebananya  sangat keren karna lo sobat, yang bikin menarik itu rebannya dikolaborasikan antara perempuan  dan laki-laki. Penampian mereka sangat pokoknya luar biasa. Tidak ada tampak kesalahan sedikitpun.
            Acara selanjutnya merupakan pembacaan ayat suci al qur`an dan saritilawahnya. Kemudian dilanjutkan dengan beberapa kata sambutan yang berbicara mengenai acara rutinitas ini. Selanjutnya ialah penampilan terbaik dari bintang tamu yang sangat ISTIMEWA. Dimana bntang tamu pada acara ini ialah SAMUDERA. Grup nasyid in memang salah satu grup nasyid terbaik di Propinsi Riau.
            Owh iya. Adapun acara yang ada pada event Fantasi Plus 10 ialah Nasyid, Mading 3 dimensi daur ulang, poster, design blog dan kaligrafi. Semua acara ini sungguh sangat menarik loh teman-teman. Gak nyesel deh ikut fantasi plus 10 ini.
            Selanjutnya, dibalik semua ini tentunya ada yang mengelola acara ini kan ? Ya panitia merupakan orang-orang dibalik acara tersebut. Menjadi panitia bukanlah hal yang mudah. Tentunya ini merupakan acara yang sangat sulit. Awalnya ada yang memuat undangan atau dibidang secretariat, ada bidang humas, konsumsi, perlengkapan, dekorasi, keamanan, dan yang paling penting ialah seksi acara.
            Kalau penilaian untuk panitia. Ya tugas-tugas panitia dapat terjalankan dengan baik.
Kalau penilaian untuk panitia. Ya tugas-tugas panitia dapat terjalankan dengan baik. 
Nah sobat event-eventnya menarik bukan? gimana sobat berminat? kalo berminat tahun depan masih ada lo sobat fantasi Plus yang ke 11 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar